Anggota Polsek Bolo Laksanakan Patroli Rutin,Dua Motor Kenalpot Recing diamankan

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Beredarnya kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot Recing di wilayah kecamatan Bolo yang meresahkan masyarakat akhir ini, berhasil di amankan di mapolsek Bolo.

Adapun patroli yang lakukan oleh anggota Polsek bolo pada Sabtu 5 February 2022 sekitar 21:00 Wita, 
 rute yang di lalui dari mapolsek Bolo menuju desa Nggembe tembus di cabang Darusallam, demikian disampaikan Kapolsek Bolo IPTU Hanafi Jr.

Kata dia, Dalam perjalanan menuju Desa Darussalam teramat banyak para remaja yang sedang duduk secara berpasangan tepatnya di perbatasan dusun Jala dan Desa Darussalam, beberapa kelompok pemuda itupun di pulang kerumahnya masing-masing agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

"Terlepas dari itu Anggota Polsek bolo yang di pimpin oleh KSPKT Aipda Lalu Julia Darmawan,bergeser ke pasar sila dan menemukan beberapa pemuda yang sedang duduk di depan toko pasar sila dan setelah di cek ternyata terdapat dua unit sepeda motor Vixion yang memakai kenalpot racing dan berhasil amankan 2 unit motor Vixion yang diduga selama ini meresahkan masyarakat di kecamatan Bolo," tambahnya.
 
Untuk sementara sepeda motor tersebut di amankan di Makopolsek Bolo sembari menunggu pihak keluarga membawakan surat lengkap kendaraan dan kenalpot standarnya tutupnya.(Ko.O5)

No comments

Powered by Blogger.