HMS,Pulau Sumbawa Akan Memiliki Lahan Shrimp Estate Modern

Keterangan Foto: Anggota DPR RI Fraksi Partai PAN  Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST MT.

Jakarta,KABAROPOSISINTB.Com--Kabar menggembirakan bagi pulau Sumbawa di tengah kita dilanda cobaan Wabah mendunia selama dua tahun mulai 2020-2021 dan 2022 ini ada lagi virus Omegon. Hal mengembirakan ini disampaikan Anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,MT, pada media ini, Rabu (2/2).

Ia mengungkapkan, optimis dengan adanya rencana Pemerintah Pusat untuk mengembangkan Shrimp Estate di kabupaten Sumbawa yang terletak di Desa Kukin dan Penyaring Kecamatan Moyo Utara memiliki daya tarik sendiri," ungkapnya.

"Selain hal diatas, ini juga mampu menyerap tenaga kerja, juga dapat meningkatkan perekonomian rakyat, seperti ketahui bersama bahwa upaya pembangunan proyek shrimp estate yang bersumber dari dana loan luar negeri tersebut tentu akan bermanfaat banyak," tegas HMS. 

Menurut HMS selama ini bagi pembudidaya udang mendapat kesulitan dalam pemasaran dan pembudidayaannya maka dengan adanya proyek tersebut semua permasalahan dilapangan akan terjawab," ucapnya. 

Ditambahkan DPR Tiga Periode dari Fraksi PAN ini, mengharapkan kepada kita semua adalah bagaimana memanfaatkannya sehingga masyarakat disekitar tidak hanya sebagai penonton tetapi 
Justru sebagai pelaku bahkan pengambil kebijakan supaya masyarakat diberbagai level dapat merasakannya," harapnya.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.