PB HPMD : Teror Pemanah Misterius, PEMDA & Kapolres Kab. Dompu, Kemana?

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Di akhir-akhir ini kondisi sosial Masyarakat Kabupaten Dompu NTB sangat di kagetkan dan merasa resa dengan kejadian-kejadian Prilaku Premanisme Pemanah Misterius di ruang lingkup kehidupan Masyarakat Kab. Dompu, mengakibat banyak korban yg terluka hingga meninggal Dunia, sehingga aktivitas masyarakat tidak stabil dengan adanya kejadian ini.

Ketua Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Dompu (PB HPMD Mataram), Irfan menekan dan mengusulkan terhadap Pihak PEMDA, Polres Kab. Dompu beserta Kapolsek se Kab. Dompu untuk memberikan ketegasan dan mengusut tuntas terkait Kasus Pemanah Misterius ini

“Ini problem mengerikan, dan harus diatensi serius oleh instrumen pemerintah Kab. Dompu,” ujar pria yang akrab disapa Killat ini, Selasa (01/02/22)

Selain itu, ia juga mengungkapkan agar semua elemen kepolisian untuk siap siaga di tiap-tiap Tempat rawa Teror/pemanah misterius ini dan membangun Posko jaga. Kemudian, Berikan surat mandat terhadap semua Kapolsek se Kab. Dompu untuk mensosialisasikan terhadap Masyarakat, upaya kerja sama dalam menjaga ketertiban Kondisi sosial Masyarakat, dan berikan sangsi se berat-beratnya Terhadap Pelaku Teror/pemanah misterius ini supaya di kemudian hari tidak melakukan hal demikian

Sementara itu, Ketua Bidang HAM dan Advokasi PB HPMD Imansyah, menyampaikan, dalam hal ini Kapolres Kab. Dompu perlu dievaluasi, dan tetap siap siaga dalam mengamankan ketertiban kehidupan bermasyarakat. 

“Bagi saya, Pemda Dompu harus mampu mencarikan solusi dibalik polemik di Dompu saat ini, dengan melibatkan semua elemen masyarakat, Tokoh adat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda guna satu padu dalam menjaga bersama Bumi Ngghi Rawi Pahu,” Tutupnya.(Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.