Peluru NTB Jumpa Kapolres, Kawal Tuntas Kasus Dugaan Pecabulan

Keterangan Foto: Pertemuan LSM Peluru NTB dengan Kapolres Bima AKP Heru Sasongko SIk dan Kasat Reskrim.

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peluru NTB bersama pihak keluarga korban kasus diduga pecabulan anak dibawah umur bertemu langsung dengan Kapolres Bima diruangan kerjanya. Hal ini disampaikan sampaikan oleh Ketua Umum Peluru NTB, Deni Juliadin, S.Pd pada awak media ini,Kamis, (3/2).

Kata Deni, Pernyataan Kapolres AKP Heru Sasongko S.Ik berjanji akan mengatensi khusus kasus ini dengan cepat, melalui Kasatreskrim agar mempercepat proses penyelidikan supaya dapat segera dilakukan gelar perkara," tuturnya.

"Intinya, kasus ini masih dalam  proses hukum dan diduga pelaku saat ini bukan ditahan tapi mengamankan diri," jelas Ketua Peluru NTB. 

Kapolres juga berharap kepada pihak keluarga untuk bersabar dan percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, dan jaga Kamtibmas diwilayah hukum kecamatan Madapangga," harap Heru Sasongko.

Lebih lanjut Deni, kami akan mengawal kasus ini sampai tuntas, jikalau APH tak mengindahkan kasus ini,maka kami akan melakukan aksi besar-besaran dan menciptakan instabilitas wilayah hukum Polres Bima tidak akan aman, lebih utama wilayah hukum Polsek Madapangga," ancamnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.