PS Bima Sakti Akan Lawan Gasman Enrekang di Liga III Nasional, Abdul Muis: Siap Tempur

Delta Sidoarjo,KABAROPOSISINTB.Com--PS Bima Sakti resmi berlaga di liga III nasional dan akan bertanding di stadion Delta Sidoarjo pada Senin, 7 Februari 2022, PS Bima Sakti akan melawan Gasman Enrekang tepatnya jam 15.15 WIB. Manager PS Bima Sakti (Abdul Muis, S. Pd., M. Ak.) mengatakan siap tempur melawan Gasman Enrekang pada pertandingan tanggal tujuh tersebut, ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jum'at (04/02). 
Manager PS Bima Sakti (Abdul Muis) menyampaikan juga kondisi para pemainnya dalam kondisi Fit dan siap bertarung habis-habisan dalam laga melawan Gasman Enrekang. Ia pun, mengatakan bahwa manager PS Bima Sakti sudah mempersiapkan strategi-strategi yang mematikan untuk menghadapi lawannya dalam pertandingan melawan Gasman Enrekang nanti, ucapnya. 

"Sampai saat ini kondisi para pemain PS Bima Sakti dalam keadaan fit. Jadi, semua pemain dipastikan bisa diturunkan semua, tadi pagi kami melakukan latihan pertama di stadion Delta Sidoarjo", tuturnya. 

"Para pemain PS Bima Sakti memiliki mental yang bagus, makanya kami mengatakan siap tempur melawan Gasman Enrekang pada tanggal tujuh nanti. Saya yakin 70% permainan nanti akan dikuasai oleh pemain PS Bima Sakti", bebernya. 

Selain itu, Abdul Muis, S. Pd., M. Ak. manager PS Bima Sakti berharap dukungan dari masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk selalu memberikan do'a serta dukungan kepada PS Bima Sakti, agar kami bisa menjuarai Liga III Nasional ini, harapnya. 

Ditambahkannya, Abdul Muis, S. Pd., M. Ak. Manager PS Bima Sakti mengatakan bahwa PS Bima Sakti bergabung di group L dan adapun susunan klub yang tergabung di group L yakni: 1. Persidago Gorontalo, 2. Gasman Enrekang, 3. PS Bima Sakti, dan PSLS Lhokseumawe.(Ko.O2)

1 comment:

Powered by Blogger.