HMS Bantu Renovasi Musholla SMPN 1 Palibelo Bima

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Sosok anggota DPR RI tiga periode partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT, di Pulau Sumbawa tak asing lagi bagi masyarakat yang ada. Selain humoris dan berpenampilan sederhana, HMS selalu peduli dan komitmen untuk memperhatikan serta membantu warga baik itu kepentingan umum dan lainnya. 

Beberapa waktu lalu, kepedulian HMS membantu rehab Mushola SMPN tempatnya Aby artis Ibukota yang Runer Up DA 5, kali ini, Musholla SMPN 1 Palibelo Kabupaten Bima juga dibantu, seperti disampaikan kepala sekolah (Kasek) Haris S. Pd. 


"Alhamdulillah, pihaknya dibantu oleh anggota DPR RI yang dikenal humoris serta sederhana HMS untuk rebah musholla disekolahnya, " tutur kasek. 


Saat ini, pekerjaan Rehab musholla sedang dikerjakan. Terimakasih kepada HMS atas bantuannya, sehingga membuat musholla disekolah yang dia pimpin tambah indah, " tegas Haris. 


Sementara politisi PAN HMS menjelaskan selama bisa dibantu untuk kepentingan umum kenapa tidak. Apalagi ini untuk sarana ibadah sekolah, " jelasnya. 


"Kepentingan masyarakat segalanya untuk diperjuangkan baik melalui anggaran pribadi maupun pemerintah, " tambah HMS. 


Semoga ini dapat bermanfaat bagi anak bangsa dan seluruh gurunya di sekolah tersebut, " Harap HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.