Pimpinan Wilayah Tapak Suci Muhammadiyah NTB Akan Ambil Bagian Pada Kejurnas Juli nanti

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM---- Alhamdulillah Tapak Suci Muhammadiyah NTB akan ambil bagian pada Kejurnas Juli nanti yang akan digelar di Padang Sumatera Barat. Demikian disampaikan Ketua 1, Ketua Harian Tapak Suci Kodrat, S. Pd, dihubungi media ini, Rabu (31/5).  

Kata dia, Atlet yang akan dikirim 3 dari pulau Sumbawa, 3 dari pulau Lombok, dan 2 official/pelatih Berjumlah 8 orang, " ucapnya. 

"Kesuksesan ini tiada lain berkat dukungan berbagai anggota Tapak Suci dalam pembinaan selama ini dan dukungan dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, selaku anggota DPR RI Komisi IV dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) selama ini, " jelasnya. 


Kodrat juga menambahkan, HMS juga merupakan pengurus Tapak Suci Muhamadiyah NTB selama ini. Ia banyak ikut menyumbang untuk kesuksesan anggota Tapak Suci Muhammadiyah ikut kejurnas di Padang Juli mendatang, " tambahnya. 


Sementara itu, politisi PAN HMS menuturkan kesuksesan Tapak Suci Muhamadiyah ini berkat mereka terus berlatih dan mengembangkan dirinya selama ini makanya mereka mampu menjadi duta NTB di kejurnas tersebut, " katanya.


Disisi lain, lanjut HMS Tapak Suci juga secara Nasional telah mengajukan pesertanya dari mereka, " tambahnya. 


"Ia berharap mereka juga mampu meraih juara diajang tersebut kelak, " Doa Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Selain itu, Ia juga merupakan anggota Tapak Suci dan pengurus hingga saat ini, " Terang HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.