Setelah Adanya Kesepakatan Liga Askab Ditunda, Warga Tambe Buka Blokade Jalan

Bima, KABAROPOSISINTB. COM--- Suporter sepak bola di Desa Tambe, Bolo membuka kembali jalan yang sempat diblokade. Setelah ada keputusan pelaksanaan pertandingan Liga Askab Bima ditunda.


"Jalan yang diblokade sudah dibuka kembali setelah ada kepastian pertandingan semi final maupun final yang ditunda," ucap Ketua PS Fajar Tambe, A Yani Muhtar. 

BACA JUGA: Warga Tambe Blokir Jalan Tak Puas dengan ASKAB. 

Kepastian penundaan tersebut disepakati di tengah-tengah riuhnya aksi blokade jalan sebagai reaksi protes atas pengalihan lokasi pertandingan.

"Tadi ada pembicaraan antara pihak Kepolisian, TNI maupun dengan perwakilan club dan suporter, yang intinya diputuskan pertandingan ditunda sementara," tuturnya.

Kepastian sampai kapan penundaan tersebut, kata Yani, belum ada kepastian waktunya.

"Masih ada pembicaraan lebih lanjut antara Kepolisian, TNI dengan panitia Askab," sebutnya.

Sebelumnya, massa suporter memblokade jalan di Desa Tambe Kecamatan Bolo. Hal itu dilakukan bentuk protes atas pengalihan lokasi pertandingan semifinal maupun final liga Askab 2 Bima.

Semenjak awal liga berlangsung, pertandingan untuk zona Barat berlangsung di lapangan Desa Tambe.

Setelah babak penyisihan selesai hingga ada 4 club yang masuk babak semi final, panitia tiba-tiba mengalihkan lokasi pertandingan di lapangan Semangka Sape.

Pengalihan lokasi tersebut menuai protes dari suporter. Mereka menolak dan meminta pertandingan untuk semifinal maupun final tetap digelar di lapangan zona Barat. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.