Masjid Nurul Huda Desa Campa Madapangga Dapat Bantuan Wakil Ketua DPRD

Bima, KABAROPOSISINTB. COM--- Senilai 100  juta dana aspirasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhamad Aminurlah SE, diberikan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima dalam waktu dekat ini.

Hal itu dikatakan oleh Bendahara Masjid Nurul Huda Drs.Ikhwan,  kepada wartawan saat dikonfirmasi di kediamannya, Kamis, 31 Agustus 2023 pagi.

Ikhwan mengatakan, dana 100 juta itu merupakan dana yang bersumber APBD murni 2023, yang sebelumnya telah diketok oleh politisi 3 periode itu dalam rapat Badan Anggaran (BANGGAR).

“Anggaran itu telah cair melalui rekening masjid.  dia mengucapkan, alhamdulillah perhatian pak Muhamad Aminurlah atas perhatian sarana ibadah di desa kami yang sedang dibangun bertingkat ini, " ucapnya. 

Dia mengaku, kepekaan Muhamad Aminurlah selaku Wakil Ketua DPRD untuk desa kami luar biasa, bahkan di tahun 2024 mendatang bronjongnisasi sungai akan diperjuangkan. 

“Kami merasa bersyukur sekali atas kepekaan sosok pria yang dikenal dermawan dan agamais itu. Bagaimana tidak, meski masjid kami ini bukan menjadi tanggungjawabnya karena beliau bukan dewan di dapil Bolo-Madapangga selama tiga dekade Pileg selama ini, tapi toh beliau masih tetap melirik hingga membantu kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Muhamad Aminurlah yang dikonfirmasi, Selasa (31/8) siang, membenarkan bahwa dana 100 juta itu yakni dana aspirasinya. Bahkan di Madapangga desa Woro juga mendapatkan dan beberapa desa di kabupaten Bima, " Jelasnya. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam membangun sarana Ibadah, " harapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.