Berkunjung Ke Politisi Senior, HMS Minta Arahan Subhan Maju Pilwalkot Bima 2024

Keterangan foto: Pertemuan HMS dengan Subhan. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Pertemuan politisi senior Subhan dengan Anggota DPR RI, Dr H Muhammad Syafrudin disaat momen pilkada saat ini menjadi hangat. Apalagi, politisi senior juga mantan Ketua DPRD Kota Bima, Subhan HM Nur yang dikenal memiliki basis massa dan segudang pengalaman dalam kanca pilkada Kota Bima selama ini menjadi bukti dia dinilai sosok yang familiar serta berkharisma. 


Di kediamannya, di Raba Nggodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima, Jumat (14/6/2024) selama 1 jam lamanya, politisi PAN HMS yang maju sebagai bakal calon Walikota berlangsung hikmad dan bahagia. 


Kata HMS, Ia sadar sebagai orang baru yang akan tampil di Pilkada, mengaku perlu mendengarkan saran dan masukan Subhan sebagai orang berpengalaman panjang. Yakni selalu ikut dalam setiap kontestasi di Pilwalkot Bima.


Menurut dia, saran serta masukan dari Subhan menjadi inspirasinya dalam rangka menghadapi pilwalkot Bima mendatang. Tak hanya itu, HMS juga meminta saran dari Subhan terkait pendampingnya nanti, termasuk partai politik (Parpol) yang bakal mengusungnya. 


"Beliau salah satu tokoh kontestasi di setiap pilkada kota Bima selama ini, tentu saya sebagai orang baru harus bertanya dan bercerita bagaimana sebaiknya, bagaimana yang bagus. Itu tujuan saya mendatangi beliau ini dan dari apa yang disampaikan beliau menjadi inspirasi bagi saya dalam rangka ikut serta dalam kontestasi ini," ungkapnya. 


HMS mengatakan, saat ini warga Kota Bima menginginkan perubahan serta pemimpin baru yang tepat yang akan membawa kota Bima lebih baik kedepan. 


"Saya yakin orang-orang Kota Bima mengharapkan perubahan, mengharapkan sesuatu yang berbeda. Yang paling berbeda harus dipilih kepada orang yang tepat yang bisa membawa perubahan," ungkapnya. 


Sementara, Subhan menyampaikan terimakasih kepada HMS yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjunginya. 


"Terimakasih kepada Dr H Muhamad syafrudin yang sempat silaturahmi, berkonsultasi, bertukar pikiran dengan saya. Alhamdulillah saya terima dengan baik," ungkap Subhan. 


Subhan sangat optimis dibawa kepemimpinan Dr H Muhammad Syafrudin nanti Kota Bima kedepan akan lebih baik lagi dan maju serta sejahtera. 


"Mudah-mudahan Kota Bima ini lebih baik, lebih maju dibawa kepemimpinan Dr H Muhammad Syafrudin. Semoga semuanya kita sejahtera," terangnya.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.