Ajak Warga Mande Hidup Sehat, Ruly Gelar Door Prize Lewat Senam

Foto: Kegiatan Senam Pasangan Ruly di Mande. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Mewujudkan masyarakat kota Bima untuk hidup sehat, Bakal Calon Walikota Bima Dr.H.Muhammad Syafruddin ST.MM dan HJ Ellya HM.lutfi yang disingkat Ruly mengadakan  kegiatan senam bersama warga Kelurahan Mande kota Bima. 


Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (28/7/2024) Sore. Diikuti seluruh tim dan simpatisan yang ada di Kelurahan Mande kota Bima. Undian Door prize kepada seluruh peserta senam yang dilaksanakan bakal Calon walikota dan wakil walikota Bima saat itu. 


HMS mengatakan, program hidup sehat menjadi visi dan misi kami berdua yakni pasangan Ruly. Melalui senam bersama ini, kami mengajak masyarakat Mande khususnya, kota umumnya untuk meraih kesehatan melalui senam sehat, " ucapnya. 


Ia berharap, hal ini dapat diwujudkan kedepan untuk warga kota Bima," tuturnya. 


Sementara itu, Hj Ellya mengungkapkan menjaga kesehatan itu penting. InsyaAllah kalau kita mampu menjaga kesehatan, maka segala aktivitas kita akan sempurna, " tegasnya. 


"Disisi lain, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mande yang ikut serta dalam kegiatan senam sehat kami, HMS-Ellya (Ruly) untuk membangun kota Bima sehat kedepan, " tuturnya.


Ditambahkan lagi, alhamdulillah dukungan masyarakat Mande untuk kegiatan senam ini berjalan ramai dan meraih dan yel yel mendukung Ruly menuju kota Bima," kata Istri Mantan Walikota Bima. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.