Aji Sanusi Siap Mengabdi Untuk Bima, Bukti Maju Mulai Terpasang

JAKARTA, KabaroposisiNTB. COM_ Calon Bupati Bima Dr. Sanusi. Sp. Og, periode 2024-2029 siap mengabdi untuk Bima yang lebih baik. Putra asli Wera yang telah malang melintang di Jakarta pemilik rumah sakit ini siap lahir batin maju di pilkada kabupaten Bima. 

Keseriusan ini dibuktikan dengan pemasangan baliho di beberapa titik lokasi di kabupaten Bima. Selain itu, beberapa waktu lalu, dirinya telah mendaftar di beberapa partai seperti partai Gerindra, PKS, PPP, dan PAN. Saat ini dirinya sedang membangun komunikasi intens dengan partai di Dewan Pusat, " jelas Aji Sanusi. 

"InsyaAllah kepastiaan majunya setelah mendapatkan kepastian partai dalam waktu dekat ini seperti Gerindra dan PPP dan lainnya, " ucapnya. 

Keinginan tampilnya ini, tiada lain karena ingin mengobati Bima yang diduga saat ini sedang sakit. Sebagai seorang dokter, Ia yakin tau obatnya. 

''Disisi lain, wakilnya nanti bisa kader partai atau pengusaha dari Bima Barat dan Tengah, " ungkapnya. 

Ditambahkan lagi, dalam waktu dekat ini akan ada kejutan untuk kepastian partai bisa saja seperti bapak Prabowo, umur tak membatasi untuk mengabdi, " ikhtiarnya. 

"Alhamdulillah, komunikasi dengan partai Gerindra dan PPP serta lainnya saat ini sangat intens, '' tuturnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.