Blusukan di Bima, Muma Efendi disambut Meriah Warga

Foto: Blusukan Efendi Kusnandar Calon Bupati Bima. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Berapa waktu terakhir ini, bakal calon Bupati Bima Efendi Kusnandar, pengusaha asal Sape melakukan silaturahmi dengan masyarakat di beberapa desa dan bertemu dengan tokoh senior di kabupaten Bima, baik mantan birokrasi serta politisi. 


Pada media ini, Efendi Kusnandar atau disapa akrab Muma Efendi ini membenarkan beberapa waktu terakhir ini, keberadaannya di kabupaten Bima, dirinya hadir dan silaturahmi di berbagai desa, ungkapnya pada Senin (23/7/24). 


Seperti beberapa hari kemarin, di Desa Leu, Tumpu di kecamatan Bolo dan Wera untuk bertatap muka langsung dengan warga. Alhamdulillah, sebagian rejeki bisa di berikan untuk mereka dengan langsung. 


"Terkait, majunya di Pilkada kabupaten Bima, InsyaAllah pasti maju. Alhamdulillah untuk PPP telah didapatkan rekomendasinya, PAN serta partai lain sebagai pengusung dalam waktu dekat ini akan didapatkan rekomendasinya untuk maju mendaftar di KPU, " jelas Muma Efendi. 


Dikatakannya, politik itu dinamis. Di dekat pendaftaran semua bisa terjadi, akan tetapi pada intinya Ia siap lahir bathin maju, " tambahnya. 


"Semoga dengan niat membangun Bima kearah yang lebih baik, dirinya akan dimandatkan masyarakat kabupaten Bima kedepan, " harapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.