Dapat Bantuan HMS, Ridho Asal Kota Bima Berikan Apresiasi dan Terimakasih


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS berikan bantuan kemanusiaan kepada Rudi Setiawan 34 tahun Alamat Saleko Kelurahan Sarae Kota Bima.

Rudi Setiawan yang akrab di sapa Ridho menceritakan bahwa dirinya menderita patah kaki kiri dalam sebuah insiden kecelakaan saat mengendarai sepeda motor beberapa tahun lalu, berbagai upaya sudah dilakukan untuk menyembuhkan kakinya namun tidak ada perubahan dan sudah tidak berfungsi lagi seperti biasa.


” Sudah bertahun-tahun Ridho berjuang dan melakukan berbagai upaya agar kakinya bisa sembuh dan kembali normal seperti sedia kala, berbagai pengobatan sudah dilakukan secara tradisional maupun berobat ke Rumah Sakit, namun semua upaya itu sia-sia dan tidak membuahkan hasil.” terangnya 


Lanjut ridho,akhirnya saya memutuskan untuk mengamputasi kakinya namun terkendala biaya dan lain-lain, sebab pasca di amputasi saya bermimpi ingin memiliki Kaki palsu dan tentu membutuhkan biaya tidak sedikit.


” Meski membutuhkan proses dan perjuangan yang cukup panjang,rasa yang hampir sirna akhirnya tiba Alhamdulillah pada Selasa, 15 Agustus 2023 saya akan di Rujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima menuju Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi (RSUDP) NTB untuk menjalani tindakan operasi (Amputasi) dalam proses pengobatan dan biaya pemasangan Kaki." jelas Ridho selasa 16 juli 2024.


Berkat atensi dan bantuan dari Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM sosok anggota DPR RI yang sangat peduli dalam membantu masyarakat yang kurang mampu." Terimakasih dan apresiasinya kepada Bang Haji Rudi semoga apa yang beliau kerjaan sebagai amal ibadah dan tetap diberikan kesehatan dan umur panjang. 


" Semoga beliau HMS tetap maju mencalonkan dirinya sebagai Walikota Bima,sebagai pemimpin beliau sudah tidak diragukan lagi, karena beliau sangat dekat dengan masyarakat dan tau keinginan masyarakat, " ungkapnya 


Ia menambahkan, dengan adanya bantuan Kaki palsu saya bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala, namun sebelumnya sempat tertunda karena kondisi sakit kaki sebab di amputasi.Sekarang saya ikut pelatihan mengelas (Las).(RED)


No comments

Powered by Blogger.