Diisukan Tak Dapat Kereta, Rohmi-Firin dipastikan Ikut Pilkada

Foto: Pasangan Rohmi-Firin. 

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM_ Diprediksikan (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd dan DR. Ir. HW Musyafirin (Rohmi-Firin) akan ketinggalan kereta alias tidak mendapatkan dukungan parpol pengusung. 

Wakil Ketua DPW Perindo NTB Muhamad Samsul Qomar sebut bahwa sejumlah partai telah menyatakan dukungannya kepada Rohmi-Firin. 

Katanya, dalam perkembangan politik pasti terjadi isu dan segala hal. InsyaAllah, dukungan dari Partai Bulan Bintang, PKB, PDIP, Perindo, dan PPP, telah didapatkan, tegasnya pada Senin (22/7/2024).

Lanjutnya bahwa Jika ada yang menyatakan apabila ada beberapa partai telah dikunci seperti PPP, Gerindra dan Golkar oleh pasangan lain, tak menjadi masalah. 

“Insya Allah Pasangan kami Rohmi-Firin sudah sering ikut pilkada, punya pengalaman, jadi terbiasa dengan isu-isu seperti itu, dan kami tidak kaget dengan isu-isu yang berseliweran” tegasnya.

Ia menjelaskan, Rohmi-Firin sama sekali tidak kesulitan mendapatkan partai pengusung karena komunikasi politik selalu terbangun dengan baik dengan sejumlah parpol.

Hal senada disampaikan bakal calon Gubernur NTB, DR. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd bahwa dirinya terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang akan mengusungnya di Pilgub NTB.

Rohmi pun mengaku bahwa pihaknya tetap terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai lainnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.