dr H.Sanusi dan Adi Mahyudi Siap Melanggeng Bersama Di Pemilihan Bupati Kabupaten Bima

Foto: Pertemuan dr H Sanusi dengan Ady Mahyudin di Jakarta. 


JAKARTA, KabaroposisiNTB. COM_ Akhirnya, dr H Sanusi berpasangan dengan Ady Mahyudin di pilkada kabupaten Bima. Kesepakatan ini dibuat di Jakarta setelah ada pertemuan kedua sosok yang akan maju bersama membangun Bima kedepan. Hal ini disampaikan sosok pengusaha Sapi asal Wera dan pemilik rumah sakit di Jakarta, pada Sabtu (20/7/24). 


dr Sanusi menyampaikan untuk mengobati kabupaten Bima yang saat ini dalam keadaan sakit, dirinya siap lahir batin maju bersama Ady Mahyudin. 


"Alhamdulillah, kami telah sepakat untuk maju bersama di pilkada serentak tahun ini, " jelasnya. 


Saat ini, beberapa cita cita kami bersama telah dirancang dan disepakati untuk bertarung di pilkada kabupaten Bima. Dengan pengalaman sosok Ady Mahyudin mengikuti kancah pilkada kabupaten Bima selama ini, Ia optimis akan maksimal dan yakin akan menang. 


"Melihat polemik pilkada Kabupaten Bima kami di panggil untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada sosok pemimpin yang mengayomi masyarakat umum, bukan kelompok tertentu saja, " tuturnya. 


Dikatakannya, partai pengusungnya jel as dan final kami akan mendaftar di KPU Agustus ini. Diantaranya Partai PAN, dan beberapa partai yang didaftarkan dirinya selama ini, " kata dr Sanusi. 


Menurut dia, masalah di kabupaten Bima terlalu banyak. Seperti masalah demokrasinya dan pembangunan yang ngga merata dan kami berdua tampil untuk memperbaiki itu, " ikhtiar H Sanusi. 


Sementara itu, Ady Mahyudin membenarkan hal ini. Setelah pertemuan kami di Jakarta kemarin malam. Alhamdulillah, kami sepakat maju bersama, " tuturnya. 


"InsyaAllah dalam waktu dekat ini, pihaknya akan Deklarasi bersama di Bima, " tambahnya. 


Ia mengaku, sosok Dr H Sanusi memiliki niat tulus untuk membangun Bima. Makanya, dirinya maju bersama beliau, " ucapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.