HMS Bagi Beras Untuk Masyarakat Tidak Mampu di Kota Bima

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS peduli dan berbagi kepada masyarakat dengan membagikan beras 5 kg di kota Bima.


Jakaria selaku salah satu staf Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan,memang Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM itu sosok yang di kenal peduli suka berbagi terutama kepada rakyat kecil dan menengah itu sudah menjadi kebiasaan beliau HMS.


" Beliau HMS selalu hadir di tengah- tengah masyarakat ,disamping berbagi beliau sambil mendengarkan aspirasi rakyat dan harapan masyarakat. Tentu ini adalah upaya dan kerja keras HMS selalu berbaur dengan masyarakat," terangnya rabu 17 juli 2024.


Jakaria menjelaskan, HMS telah membagikan beras 5 kg kepada masyarakat kurang mampu,ada sekitar 2,5 ton beras di bagikan kepada 2 Kecamatan Raba dan Rasanae Timur  Kota Bima pada 5 juli dan 14 juli 2024.


" Kegiatan ini bukan yang pertama beliau HMS lakukan tetapi terus dilakukan guna memberikan perhatian lebih bagi masyarakat dan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama," tuturnya 


Salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Rudy yang selalu peduli kepada masyarakat khususnya di kota Bima,semoga H.

Rudy diberikan kesehatan dan panjang umur semoga apa yang beliau perbuatan menjadi ibadah.


" Semoga beliau tetap istiqomah dan selalu memikirkan rakyat,dan juga semoga beliu tetap maju mencalonkan diri sebagai Walikota Bima dan bisa sukses dan berhasil menjadi walikota Bima agar tetap bisa memikirkan rakyat kecil," harapannya (RED)

No comments

Powered by Blogger.