HMS Berharap Bisa Memberikan Kontribusi Positif Bagi Generasi Muda di Kota Bima, Kepada Ketua Terpilih Pimpinan Cabang IMM

Foto : Saat HMS Hadiri Pemilihan Ketua IMM Cabang Kota Bima. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima Periode 2024-2025 yang digelar di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima. 


Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammad (IMM) Cabang Kota Bima Anas Arifin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada senior persyarikatan Muhammadiyah yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H  Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah hadir di acara Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bima.


Pelantikan diawali pembacaan SK kepengurusan PC IMM Cabang Bima Periode 2024 – 2025, oleh Pengurus PD IMM NTB Hamsaturahman, M.Pd, adapun Ketua Umum PC IMM Cabang Bima Terpilih Periode 2024 – 2025 yakni Anas Arifin.


Sementara itu,Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Anas Arifin atas terpilihnya sebagai Ketua Umum PC IMM Cabang Bima Terpilih Periode 2024 – 2025, " berharap dengan dilantiknya kepengurusan IMM bisa menjadi contoh bagi generasi muda yang khususnya berada dilingkungan kampus, tetap bisa berkolabrasi secara bersama-sama masyarakat dalam memberikan edukasi sosial yang bermanfaat " kata HMS senin (22/7/24).


Tema acara "IMM Inklusif, Modernisasi Gerakan, Wujudkan Kota Bima Beradab" sangat relevan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bima. 


HMS berharap bahwa pelantikan dan rapat kerja ini akan menjadi momentum untuk menguatkan semangat inklusivitas dan modernisasi dalam gerakan mahasiswa, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif dalam pembangunan sosial dan ekonomi di Kota Bima.(RED)

No comments

Powered by Blogger.