Konsolidasi di Lobar, Rohmi-firin Mendapat Sambutan Meriah

LOBAR, KabaroposisiNTB. COM_ Konsolidasi di Lombok Barat, tepatnya di Desa Telaga Waru Lombok Barat Di rumah kediaman Dr Syamsuriansyah Sadakah, pada Jumat (12/7) malam, Umi Rohmi bakal calon gubernur NTB menyampaikan beberapa hal yang membangun semangat masyarakat lombok barat untuk menuju NTB lebih baik. 

Bakal calon yang berpasangan dengan Bupati Sumbawa Barat Musyafirin yang diusung partai Perindo, PDIP, kemungkinan PPP dan PKB terus bersilaturahmi dimana mana di NTB. 

"Ia berpesan, dalam berjuang kita tak perlu memfitnah dan membicarakan pasangan lain. Mari kita berjuang dengan mensosialisasikan program Rohmi-Firin untuk NTB kedepan, " ajaknya. 

Tak lupa, inilah saatnya NTB maju bersama kaum hawa, " tutur Calon yang selalu pakai Jilbab Hijau saat sosialisasi dimana mana. 

Sementara Syamsuriansyah yang merupakan kader Perindo Lombok Barat, sosok Umi Rohmi mengema di Lobar. InsyaAllah akan mampu unggul di Kabupaten lombok Barat. 
"Pasalnya, gabungan Lombok-Sumbawa ini menyatu sekali, apalagi di Lobar masyarakat kabupaten Bima dan Sumbawa menyatu mendukung Rohmi-Firin, " kata DPRD Perindo lombok Barat.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.