Mak-Mak Kota Mataram Dukung Rohmi-Firin, Sosok Calon Gubernurnya

Foto: Acara Relawan Rohmi-Firin di Kota Mataram. 

KOTA MATARAM, KabaroposisiNTB. COM_ Dukungan terus mengalir untuk bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB DR. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd dan DR. Ir. HW Musyafirin (Rohmi-Firin).

Kali ini dukungan datang dari tarusan ibu-ibu relawan Kota Mataram dengan meneriakkan yel-yel Rohmi-Firin Menang, karena sosok Cagub dari kaum Jender. 

DR. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya pada seluruh relawan Rohmi-Firin Kota Mataram.

Rohmi pun memberikan semangat juang pada sejumlah relawan Rohmi-Firin Kota Mataram.

“Bersama relawan Rohmi-Firin Kota Mataram.
Tetap semangat menuju NTB Maju Berdaya Saing” ujar Rohmi. 

Untuk diketahui, relawan kota Mataram sebagian besar ibu-ibu yang memiliki satu frekuensi dengan Umi Rohmi yang dianggap sebagai representasi kaum perempuan yang memiliki kecerdasan dan intelektualitas.

“Umi Rohmi adalah sosok perempuan NTB yang kami nilai memiliki kapasitas keilmuan dan integritas moral” kata salah seorang relawan Ibu Muda pada beberapa media (23/7/2024).

Atas kemapuan intelektualnya serta integritas moralnya, maka relawan Kota Mataram pun tidak ragu untuk mendukung dan memenangkan Rohmi-Firin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 27 November 2024. (RED)

No comments

Powered by Blogger.