Rohmi: Silaturahmi Kunci Kesuksesan dari Segala Hal

Foto: Pertemuan Cagub Rohmi dengan Keluarga Besar NWDI Pancor. 


LOMBOK, KabaroposisiNTB. COM_ DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah silaturahmi memiliki peran penting dalam hidup dan kehidupan kehidupan manusia. Baik dalam konteks agama maupun berbangsa dan bernegara silaturrahim sagat dianjurkan. Penyampaian itu disampaikan oleh sosok calon Gubernur NTB saat Menghadiri acara Silaturrahim bersama keluarga besar MA Mu’allimat NWDI Pancor (23/7/24). Pada kegiatan itu, semua alumni lintas generasi hadir. 


Menurut Rohmi bahwa Silaturahmi memiliki peran penting dalam hidup dan kehidupan kehidupan manusia. Baik dalam konteks agama maupun berbangsa dan bernegara silaturrahim dan sangat dianjurkan.


”Praktik silaturahmi bisa dilakukan dalam berbagai lingkungan, seperti keluarga, masyarakat, dan tempat kerja maupun Alumni” ungkap Rohmi.


Meskipun ada tantangan, dengan niat yang tulus dan usaha yang konsisten, silaturahmi dapat dijaga dan dipelihara.


Dengan demikian, kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis, penuh kasih sayang, dan berkah, baik di dunia maupun di akhirat.


Menjaga silaturahmi adalah bagian dari ibadah yang sangat ditekankan dalam Islam. Mengikuti ajaran Al-Quran dan hadits Nabi, serta nasihat para sahabat dan ulama, akan membantu kita memahami betapa pentingnya hubungan baik dengan sesama.


“Dengan terus berusaha menjaga dan mempererat silaturahmi, kita dapat menjalani kehidupan yang lebih bermakna dan penuh berkah” ujar Rohmi. 


Menjaga hubungan baik dengan sesama adalah salah satu cara untuk mendapatkan rahmat Allah dan berbagai kebaikan dalam hidup, " tambahnya. 


Diakhir penyampaiannya, Rohmi menegaskan semoga Reuni tahun ini semakin mempererat tali Silaturrahim kita semua” ujar Rohmi. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.