RULY, Akan Deklarasi Agustus Sebelum Ke KPUD


Foto: HMS-Ellya 

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Perhelatan pemilihan Gubernur, Bupati, walikota pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 ini, menyisakan beberapa bulan lagi. Di pemilihan walikota Bima, beberapa bakal calon telah muncul, baik melalui pemberitaan media serta spanduk dan baliho. 

Politisi PAN dan anggota DPR RI tiga periode Dr. H Muhammad Syafrudin ST, MM, yang digadang gadang berpasangan dengan Hj Ellya istri mantan walikota Bima H Muhammad Lutfi (HML) akan maju bersama serta Deklarasi Agustus ini. Hal ini disampaikan Aba Fik, pendukung serta simpatisan HMS-Ellya, pada Selasa, (23/7/24).  

"Alhamdulillah, setelah semua rampung partai pendukung dan kesamaan visi dan misi serta persiapan menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, HMS-Ellya akan Deklarasi Agustus, " kata Aba Fik. 

Dikatakannya, mereka siap berlaga dan dipastikan akan mendaftar di KPUD kota Bima Agustus ini yang diawali Deklarasi awal, " ungkapnya. 

Ia mengajak relewan dan simpatisan agar bergerak masih dari rumah ke rumah untuk memperjuangkan pasangan RULY ini, singkatan singkat HMS-Ellya, " ajaknya. 

"Mari menangkan pasangan RULY, untuk menuju Kota Bima lebih makmur, " ajaknya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.