Sinyal Ady-Irfan Berpasangan Kuat

BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Peluang Ketua DPD PAN kabupaten Bima dan Ketua PKS, Ady Mahyudin dan Dr Irfan berpasangan di pilkada kabupaten Bima sangat besar. Hal ini disampaikan Bapilu PAN Muhammad Jafar S. Sos, pada Selasa (16/7/24) . 


Ia menyampaikan telah dua kali pertemuan pengurus PAN dan PKS dalam menyatukan persepsi dan komitmen untuk menghadapi pilkada kabupaten Bima. 


"Saat ini, bang Ady dan dr Irfan masih ada di jakarta untuk sama sama menyampaikan ke semua tingkat DPP partai masing-masing, " tuturnya. 


Disisi lain, Ady-Irfan bukan orang baru di kancah pilkada kabupaten Bima. InsyaAllah demi memperbaiki kabupaten Bima, mereka akan fix maju bersama, kita tunggu saja, " tambahnya. 


Ditambahkan lagi, untuk partai PAN di pilkada kabupaten Bima tetap akan mengusung kader sendiri. Seperti diketahui rekomendasi DPP ada tiga nama yakni Muhamad Aminurlah, Ady Mahyudin, Efendi Kusnandar diluar kader, " jelasnya. 


"Terkait Ady-Irfan akan ada kesepakatan terakhir sebelum ditetapkan maju bersama dalam menghadapi pilkada kabupaten Bima kedepan, " kata M Jafar di kantor DPRD kemarin. (RED)

No comments

Powered by Blogger.