Turnamen Mini Soccer Sai CUP 1 Segera dilaksanakan

BIMA, KabaroposisiNTB. COM_ Turnamen mini Soccer / Semi futsal Sai Cup I Soromandi segera dilaksanakan awal Agustus. Hal ini disampaikan Muhammad Faitunasir, pada Minggu (21/7/24). Pembukaannya dibuka sejak untuk pendaftaran sejak 25 Juni- 25 Juli selama sebulan. 

Ia menyampaikan biaya pendaftaran untuk satu club sebesar Rp 600.000. Telah banyak club yang mendaftar hingga saat ini, " ucapnya. 

"Disisi lain, dukungan masyarakat Soromandi, kabupaten Bima dan Pulau Sumbawa diharapkan. Apalagi event ini sepulau Sumbawa, " harapnya. 

Firdaus panitia lainnya menyampaikan tehnikal meeting untuk event ini akan digelar 26 Juli beberapa hari lagi. Dirinya berharap kepada club yang telah mendaftar untuk hadir, " Pintanya. 

"InsyaAllah pembukaannya dilaksanakan 1 Agustus sesuai jadwal awal, " tambah M Firdaus. 

Panitia lainnya, Selu menambahkan juga untuk hadiahnya bernilai fantastik yakni puluhan Juta. Makanya dirinya mewakili panitia mengajak para pemuda yang hobi bermain bola untuk mendaftar, " ajaknya. 

"Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Negara di tahun 2024. Disisi lain, ini event tahap I yang diselenggarakan di SAI, " ungkapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.