Kampanye Hari Kedua di Bolo, Ady-Irfan Tetap Disambut Meriah

BIMA, KABAROPOSISINTB. COM_ Kampanye dan blusukan terbatas Ady-Irfan, Jum'at 18 Oktober 2024, hari kedua di beberapa desa di wilayah kecamatan Bolo, tetap disambut antusias tiap desa mulai dari Desa Sondosia, Nggembe, Rada, Tumpu,Kanangga serta Kara, hingga malam hari tetap meriah. 

Pada awalnya blusukan Ady-Irfan siang hari, habis Jumat masuk di desa Sandosia tepatnya di dusun Palisondo serta disambut meriah sepanjang jalan oleh warga setempat. 

Pada kesempatan itu, Uba Lhere simpatisan dan donatur Ady-Irfan di Sondosia mengungkapkan, Ady-Irfan akan menang disini. Dulu aja Syafaad menang apalagi gabung Dr Irfan. Dirinya optimis menang, " tuturnya. 

"Hal ini didasari dukungan seluruh elemen masyarakat di desanya, baik tokoh agama, ibu ibu dan pemuda, " tambahnya. 

Dilanjutkan pertemuan terbatas di Darusalam dan Nggembe yang dikawal simpatisan sepanjang jalan yakni melalui konvoi mulai dari Daru bagian timur kecamatan Bolo hingga menuju desa Nggembe. Paslon Nomor 1 Ady-Irfan, berjalan bersama ribuan warga yang memadati ruas jalan lintas Daru-Nggembe.

Jalan di Daru-nggembe macet total, saat blusukan itu, sepertinya warga tidak ingin melepas kebersamaan dengan Ady-Irfan, paslon ganteng bersahabat.

Sesampai di daru, histeria ribuan warga tertumpah saat Ady-irfan tiba dari blusukan panjang mengelilingi wilayah Daru menuju nggembe.

Teriakan penuh semangat warga pendukungnya "Ady-Irfan menang besar di kecamatan Bolo, " Sepanjang perjalanan. 

Sementara itu Arifin warga Nggembe pendukung Ady-Irfan bertekad bersama pendukung akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan nomor 1. Hal senada disampaikan Mantan kades Darusallam Abubakar, demi Bima perubahan lewat ady-Irfan untuk akan memenangkannya di Desanya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.