Peluang Ady-Irfan Menang Di Sanggar Besar, Muma Jubair: InsyaAllah Pasti

Foto: Saat Kampanye Nomor 1 di Sanggar. 

BIMA, KABAROPOSISINTB. COM_ Pasangan nomor urut 1 Ady-Irfan berpeluang menang di Sanggar. Demikian disampaikan Zubair HAR, ketua partai Ummat salah satu partai pengusung calon Bupati dan wakil Bupati Bima, pada saat kampanye, Minggu (13/10/24). 

Banyaknya dukungan masyarakat di seluruh desa di kecamatan Sanggar menjadi faktor penentu kemenangan Ady-Irfan di perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 November mendatang. Dukungan ini ditunjukkan antusias masyarakat menyambut kampanye hari ini, " tegas Muma Jubair. 


"InsyaAllah, Ady-Irfan menang di Sanggar, " yakin dari mantan cawabup Ady Mahyudin di pilkada 2015 lalu ini. 


Simpatik masyarakat atas pasangan Ady-Irfan ini juga didasari oleh perhatian atas sering tampilnya mereka di perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati. Dirinya menyakini pasangan ini menang di kampung halamannya, jelas mantan kadis dikbudpora di Era Almarhum H Fery Zulkarnaen. 


Ditegaskan lagi, kecintaan masyarakat Sanggar untuk Ady-Irfan dibuktikan hari ini menyambut kehadiran mereka di wilayah kami dalam jadwal kampanyenya serta warga Sanggar menginginkan perubahan untuk Bima umumnya dibawah kepemimpinan mereka kedepan, " tambahnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.