Yakin Ady-Irfan Menang, Maman Turun Gunung Untuk Orasi Politik di Bima

Foto: Muhamad Aminurlah, politisi PAN Udayana. 

BIMA, KABAROPOSISINTB. COM_ Keyakinan Muhamad Aminurlah atas kemenangan Ady-Irfan di pilkada kabupaten Bima tahun ini dalam waktu dekat akan turun gunung untuk orasi politik di seluruh pelosok wilayah kabupaten Bima. Hal ini disampaikannya, pada Rabu (9/10/24). 

Ia, dirinya yakin Ady-Irfan akan menang di perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima tahun ini. Dari berbagai aspek dan variabel politisi PAN ini merasa yakin, pasangan nomor urut 1 ini akan menang, " jelas Politisi PAN ini. 

"Saat ini, seluruh simpatisan dan pendukungnya baik di wilayah Sape dan Lambu telah dikerahkan untuk memenangkan Ady-Irfan, " ucapnya. 

Untuk menepis opini dan menyakinkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bima, bahwa dirinya siap lahir dan bathin akan mendukung Ady-Irfan, akan mengelar pidato akbar di seluruh pelosok daerah di Bima, " janjinya. 

"Disisi lain, selaku ketua Koalisi Ady-Irfan, saat ini seluruh simpatisan di 18 kecamatan telah berjalan untuk pasangan nomor 1. Berbagai informasi telah dilaporkan kepada dirinya, " tambahnya. 

"Intinya, tenaga, pikiran dan materi serta semua strategi akan dilakukan untuk kemenangan Ady-Irfan, apalagi nampak di depan mata kejenuhan masyarakat Bima atas kekuasaan Dinasti selama ini, " tuturnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.